G-Nuse Band Grup Musik Dari Kuansing yang Kreatif dan Inovatif

Asal-Usul G-Nuse Band
G-Nuse band bermula dari band yang digaungi anak muda yang smart, ganteng, dan baik. Pada tanggal 16 desember 2008 band ini terbentuk, dengan manager Ronaldo Rozalino,S.Sn. band ini pertamanya digawangi oleh Dita(vokal), Rian(gitar1), Aji(gitar2), Feby(bass) dan Fajri(drum). Pertama g-nuse nampil yaitu pada krespel di smansa teluk kuantan, dengan membawakan lagu tradisi kuansing, yaitu lagu manganyam, dengan PD-nya anak-anak g-nuse nih membawa lagu itu. Alhasil band ini masuk 8-besar pada penampilan perdananya itu, Alhamdulillah........
Bulan april band ini nampil lagi, namun Dita sang vokalis keluar, lalu digantikan oleh Bambang, pada penampilan ini juga kami mendapatkan sang pemain keyboard yaitu Sri Wahyuni, dan Alhamdulillah G-nuse band mendapatkan penghargaan yaitu sebagai band terbaik sekuansing TK pelajar.


Pada semester ganjil TA 2009-2010, band ini ganti nama dengan G-nuse part 2, dengan personil, Wulan(vokal 1), Nefi(vokal 2), nolly(vokal raper), Anteng(gitar 1), Ganda(gitar 2), Fajri(bass), Sandi(keyboard), dan Pandy(drum). Band ini kembali mendapatkan anugrah Fajri sang Bassis mendapatkan The Best Player.



Sukses buat G-Nuse Part 2, thank you for Ronaldo Rozalino as manager, n for G-Nuse, salam AKI dari kami( G-Nuse Part 2), n OSIS SMA PINTAR............Source: phajrye.