Pasha: Rossa Sudah Kayak Istri Bersamanya Ungu

260449500-pasha-rossa-sudah-kayak-istri-bersamanya-ungu Suatu kebanggaan bagi grup band Ungu bisa tampil bersama Rossa saat konsernya bertajuk Melodi Cinta di Malaysia pada 29 Mei mendatang. Sudah menganggap Rossa sebagai saudara sendiri, Pasha yang mewakili teman-temannya mengaku konser ini sebagai suatu pencapaian besar bagi mantan istri Yoyo Padi tersebut.

"Kalau Ungu suatu kebanggaan bisa mendampingi Rossa. Itu suatu prestasi besar dan tidak mudah. Tapi Rossa bisa melakukan itu. Kehadiran Ungu di sini karena bersahabat dengan Rossa. Kita dukung Rossa," ungkap Pasha usai latihan terakhir konser Rossa di Auditorium Nyi Ageng Serang, Jakarta, Selasa (25/5).

Sejak berduet di lagu Terlanjur Cinta, Rossa dan Ungu - khususnya Pasha, mendapat respon positif dari penggemar mereka. Apalagi saat membawakan lagu bersama di atas panggung, keduanya kerap tampil mesra. Pasha pun mengaku tidak takut jika digosipkan macam-macam. "Kita selalu mesra, makanya datang saja ke konsernya," ujar Pasha enteng.

"Anak-anak Ungu itu sudah kayak saudara sendiri. Kalau saya ada hajatan, saya minta bantuan anak-anak Ungu. Begitu juga sebaliknya, mereka selalu minta bantuan saya," sahut Rossa. "Kadang Rossa suka membantu kita. Jadinya Rossa sudah kayak istri bersamanya Ungu hahaha," imbuh Pasha.

Berbagai persiapan sudah dimatangkan Rossa sebelum bertolak ke Kuala Lumpur pada Rabu (26/5) kemarin. Termasuk juga persiapan mental dan kostum yang akan dikenakannya. "Saya pakai kostumnya Ivan Gunawan, Sari Kuswanto, dan Sebastian Gunawan. Mungkin saya akan empat kali ganti baju," jelas Rossa, "Kalau fisik aku latihan, olahraga. Kalau persiapan mental aku yakin sama orang terdekat pasti dukung dan bantu. Yang dikhawatirin justru masalah-masalah teknis seperti penjualan tiket. Tapi semoga konsernya bisa dinikmati."

Untuk konser istimewa ini - dibilang istimewa karena merupakan konser penyanyi solo wanita Indonesia pertama yang dihelat di Kuala Lumpur - Rossa akan membawa serta anak dan kedua orang tuanya. "Iya dong, karena ini biar jadi kebahagiaan yang lengkap. Kalau ada yang dukung hati juga jadi tenang," ucapnya.

Lantas, apa sih alasan Rossa memilih Malaysia? Ditanya begitu, ia langsung tersenyum. "Karena di sana aku sudah cukup lama berkarir di sana dan dapat banyak penghargaan dari sana. Jadi setiap musisi pasti mau konser tunggal. Dan Alhamdulillah tahun ini saya bisa terwujud," pungkasnya.