Tenun on Batik' – Paduan Eclectic nan Apik

alleira_ana1

Mengagumi kekayaan budaya bangsa dengan segala ragam keindahan memang tiada habisnya. Menyelaminya, mengungkap kekayaan budaya bangsa yang salah satunya dimiliki oleh kekuatan bermacam kain Nasional. Sebut saja tenun dan batik, yang masing–masing memiliki pesona yang begitu indah. Namun bagaimana kalau keduanya dipadukan? Alleira menghadirkannya dalam rangkaian produk terbarunya bertajuk 'Tenun On Batik'.
Berlangsung di Atrium Senayan City, Jumat (30/4) lalu, merk Batik ternama Alleira (dengan nama awal Allure) mempersembahkan koleksi–koleksi cantik hasil perkawinan tenun dan batik. Rangkaian pesona kain yang dibentuk menjadi baju–baju cantik siap pakai ini menawarkan beribu pesonanya, memikat para publik pecinta fashion, yang memenuhi Atrium Senayan City.
Begitu banyak kain klasik indah ini, tenun salah satu yang paling diminati. Rangkaian benang yang terajut membentuk warna dan motif ini memang selalu jadi sandingan baju–baju mewah para bangsawan. Sedangkan Batik keberadaannya memang kini lebih dirasa semarak, bangsa Indonesia hampir saja kehilangan kekayaan bangsa satu ini. Kedua keindahan yang dipadukan ini menghantarkan koleksi–koleksi Alleira.
"'Tenun on Batik' sejatinya adalah kreasi motif tenun yang kami kolaborasikan dengan citra desain dan warna Alleira, selanjutnya motif baru itu kami buat di atas kain batik," Jelas Anita, Manajer Produksi Alleira Batik. Ibu Anita juga menjelaskan Tenun on Batik adalah inovasi brilian sebagai jembatan agar orang bisa mencintai batik dan tenun secara bersamaan bila dikenakan.Kapanlagi.com